Posted by : Anonim Sabtu, 01 September 2012


Senyum adalah hal paling berharga yang bias diberikan di dunia kepada setiap orang oleh siapapun dan kapanpun. Percayakah?

·           Ketika anda berjalan kemudian bertemu seseorangyang tak dikenal, kemudian saling senyum. Pasti baik anda dan orang tadi akansaling berpikiran positif dan jernih sehingga akan memunculkan rasa bahagia dan husnudzan.
·           Ketika seorang sahabat curhat akan kesedihannya dan kau memandang lekat kepada matanya dan tersenyum. Maka, hal itu akan membuatnya tersenyum juga. Senyum adalah pelipur lara yang tak terucapkan.
·           Ketika seseorang marah atau dalam keadaan yang high temper maka dengarkanlah omelannya dan ketika dia selesai, tersenyumlah. Itu akan meredakan marahnya juga pasti membuat dia terbawa suasana hati kita.
·           Ketika diri kita tak bias mengucapkan sesuatu yang sangat membebani diri, maka sedikit senyum akan membantu sedikit mengangkat beban yang sekarang kita panggul.
·           Dan yang pasti banyak hal terjurus ketika senyum terlengkung di bibir. So….!!
Senyum ?! Tampak sepele tapi kuat pesonanya! Maka Senyumlah!! Yang lain boleh share ke aku! Atau cerita ke erda.astro@gmail.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Followers

pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 sekedar tulisan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -