Posted by : R-da Adhitya Sabtu, 01 September 2012


A          :           Siapa yang ada dalam hatimu?

B          :           Mengapa kau tanya seperti itu?

A          :           Karena aku menyimpanmu dalam hatiku.

B          :           Betulkah? Kini kau telah mengubah seseorang yang ada dalam hatiku?

A          :           Siapa itu?

B          :           Mulanya, hanya sebagian dari dirimu, dan kini…. Dirimu seutuhnya

A          :           Aku mencintaimu.

B          :           Aku pun begitu, tapi aku menolaknya.

A          :           Kenapa?

B          :           Karena aku mencintaimu. Aku tak ingin membuatmu sedih karena keadaanku,
Setelah ini semua yang akan datang pastilah datang, jika kau mencintaiku, kau
pasti mengerti isi hatiku.

A          :           (terdiam) lalu…. (tersenyum). Apa?! (memeluknya)

B          :           (terpejam)….

[BISA KAU RESAPI???!!]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Followers

pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 sekedar tulisan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -