Posted by : Anonim Kamis, 07 Februari 2013


gini yaaaa, mungkin tiap orang tuh punya alasan sendiri kenapa mereka suka sama orang (lawan jenis terutama),, nah setelah diulek-ulek, diekstrak di guwes guwes dan dipelototin sana sini, kebanyakan dari mereka tuh njawab ini:

1. kan kita senasib sepenanggungan :p
    jawaban ini paling sering jadi faktor awal mereka-mereka yang kesengsem sama calon doinya,, yah jadi kan kalo Pedekate ada alasan tanya ini tanya itu... :D

2. kebetulan kita punya banyak kesamaan, jadi jadian deh :p
    wahhh, kalo gini menyalahi aturan bahwa orang saling menyayangi dan mencintai itu merupakan pasangan yang saling melengkapi entah itu kekurangan atau kelebihan, menciptakan kesempurnaan satu dengan yang lain,, biasanya sih pasangan yang gini ini gak bakal bisa langgeng (tipe tipe cinta monyet, beruk, :p dll), masalah dikit ngambek, masalah dikit marah, ujung-ujungnya putus.. kasiaan deh

3. karena sering sms-an
    wah kalo karena ini mah parah, jangan mau dibodoin sama kata kata, apalagi  cuman  karena hape yang kalo sms kata-katanya alay plus disingkat singkat, (whatttt), nah loh, tapi emang survey dunia tuh mbuktiin gitu cuy,,, nah lohhhhh,, pembaca termasuk yang mana inihhhh ? tapi kalo emang gitu, say whatever aja ke temen yang ngejekin hubunganmu :D (y)

4. karena situ cantik atau situ ganteng atau situ kaya dan atau atau lain
    ini nih tanda-tanda mata yang menguasai.. wah menurut ane sih,, kalo hal hal yang bersifat fisik itu emang penting tapinya kalo buat dibandingkan dengan perasaan entar dulu lahhh.. kalo hubungan yang gini inih, namanya cinta bersyarat, atau cinta ada apanya,,, (gak habis pikir kalo gini)

5. karena dia itu buat aku bahagia, karena dia nuntun aku ke yang lebih baik
    nah ini adalah hal paling gentle,, tapii akan jauh lebih baik kalo tanpa embel-embel fisik.. (no more words lah buat ini :) )



nah apapun alasan kalian, ingatlah kalian yang muslim,, pacaran itu tetep haram di agama kita tercinta :D

makasihh ,, ada kritik dan saran komen aja :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Followers

pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 sekedar tulisan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -