Posted by : R-da Adhitya Kamis, 11 Oktober 2012

perkenalkan saya erda adhitya budhi... :p. Saya asli tegal, nah diri saya ini begini aja, biasaaa... hahahaha :D
nah, ciriku yang pertama, aku tinggi (katanya) sekitar 182 cm.
hemmm, kadang aku seneng juga punya badan tinggi, kadang juga males sihh, dikomen terus, "wah anaknya tinggi banget ya bu..." "Anaknya dah ngalahin bapaknya inih," lah Pak RW nya kalah sama bujange" dan begitu dan begitu mereka komen ke bapakku,, hahaha 'dalem hati, aku mbatin, lah kemana mana dikatain tinggi mulu, sekali kali ganteng napa? (hoeeeekkk)'. Bercanda *keterlaluan... Tapi kadang aku juga khawatir takutnya badanku terlalu tinggi,, kan entarnya susah nyari pasangan   ... :D
Lah, aku ini mau cerita tentang gimana aku ini bisa tinggi,, logika aneh sih,, tapi baca aja yaaa... #plisss :p
gini nih sebab sebabnya:
1. Aku pas kecil suka banget minum susu, baik ASI, kalengan, botolan, kardusan, dan lain lain... hemh
2. Suka makan ikan asin, entah karena ada apa atau dasar apa, aku mau masukin nih faktor, --.--
3. Sunat yang terlalu dini,,, karena disogok duit seratus ribu waktu itu, aku jadi mau sunat . kelas 3 SD (betapa bodohnya akuuu...)
4. Makannya banyak, dlll

Capek nulis,,, jadi segini dulu ajah lah ya...
(orang bijak bilang, bila ingin bahagia, dan sukses, cobalah untuk menertawai diri sendiri)

sekian terimakasih


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Post

Followers

pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 sekedar tulisan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -